Kirim Paket Barang Kargo Udara dari SURABAYA ke Seluruh Pelosok Indonesia

PALING MURAH UNTUK PENGIRIMAN via UDARA, DARAT & LAUT.
PALING CEPAT BISA DIAMBIL LANGSUNG DI BANDARA.

Tarif Pengiriman UDARA

Tarif Pengiriman UDARA
Tarif Pengiriman UDARA

Mega Kargo Surabaya - PT. MEGA TITIAN NUSANTARA - Merpati Nusantara Group

Sejak 1990 Melayani Kirim Barang Paket Kargo Dari SURABAYA ke Seluruh Pelosok Indonesia.

Garansi Sampai Ke Alamat Tujuan.



AMBON - BALIKPAPAN - BANDA ACEH - BANDAR LAMPUNG - BANDUNG - BANJARMASIN - BATAM - BENGKULU - BIAK - BIMA - DENPASAR - DILI - ENDE - JAKARTA BOTABEK - JAMBI - JAYAPURA - KUPANG - KENDARI - MANADO - MATARAM - MAUMERE - MEDAN - MERAUKE - PADANG - PALANGKARAYA - PALEMBANG - PALU - PANGKALAN BUN - PANGKAL PINANG - PEKANBARU - RIAU - PONTIANAK - RUTENG - SEMARANG - SORONG - TANJUNG PANDAN - TARAKAN - TERNATE - TIMIKA - UJUNG PANDANG - WAINGAPU - YOGYAKARTA.



Sampai pelosok kabupaten/ kotamadya:

Bontang - Tenggarong - Samarinda - Samarinda Seberang - Sangata.

Sigli - Lhokseumawe - Meulaboh - Sabang.

Metro.

Cimahi -Tasikmalaya.

Banjarbaru - Martapura - Pleihari - Barabai - Rantau - Amuntai - Batu Licin - Kandangan - Kotabaru - Sampit - Pangkalanbun - Buntok - Muarateweh.

Tanjung Pinang - Tanjung Pandan - Tanjung Balai Karimun - Tanjung Uban.

Manokwari - Nabire - Serui.

Singaraja - Gilimanuk - Kuta - Sanur - BADUNG - BANGLI - GIANYAR - KARANG ASEM - KLUNGKUNG - NEGARA - TABANAN - UBUD

.


Bekasi - Tangerang - Bogor - Cibinong - Cibitung - Depok - Cilegon - Serang - Subang - Sukabumi - Kerawang - Cikarang - Cimahi - Tasikmalaya - Ciamis - Cianjur - Cimahi - Cirebon - Garut - Indramayu - Kuningan - Lembang - Majalengka - Padalarang - Pelabuhan Ratu - Tasikmalaya - BANJAR - BANJARAN - BANTAR KALONG - BAYONGBONG - BINONG - BOJONG GAMBIR - BUAH DUA - CAGAK - CIATER - CIAWI - CIBADAK - CIBEBER - CICALENGKA - CICURUK - CIKAJANG - CIKALONG - CIKARAMAS - CIKEMBAR - CILAWU - PADALARANG - CIMALAKA - CINEAM - CIPANAS -CIPANDEUY - CIPANDUNG - CIPATUJAH - CIRANJANG - CIWIDEY - CONGGEANG - DARMARAJA - DAUWAN - GANEAS - JATIGEDE - JATINANGOR - KADUNGGORA - KALIJATI - KAMOJANG - KARAWANG - LEGOK - LELES - LIDO - MAJALAYA - MALANGBONG - MANONJAYA - NAGREK - PABUARAN - PAGADEN - PAMANUKAN - PAMEUNGPEUK - PANGALENGAN - PANGANDARAN - PARUNG KUDA - PASEH - PUNCAK - RAJAPOLAH - RANCA KALONG - RANCAEKEK - SALOPA - SINGAPARNA - SITURAJA - SUBANG - SUKABUMI - SUMEDANG - TANJUNG KERTA - TANJUNG SIANG - TANJUNGSARI - TARAJU - TOMO - UJUNG JAYA - WADO .

Merak - Pandeglang - Purwakarta.

Wamena

Unaha - Konawe - Pokala - Kolaka - Pasar Wajo - Buton - Bau-bau - Raha - Muna - Konawe Sel - Kasipute - Bombana - Lamona - Kolaka Sel.

Airmadidi - Batudaa - Tondano - Amurang - Bitung - Mokupa - Gorontalo - Poigar - Ratatotok - Tomohon – Kotamobagu – Limboto – Modoinding – Tondano – Soa-siu – Tahuna – Tobelo – Tonkeina.

Gunungsari – Kediri – Lingsar – Gerung – Batujai – Kopang – Praya – Sikur – Terara – Janapria – Masbagik – Sakra – Selong – Aikmel – Keruak – Kotaraja – Labuan Haji – Sukaraja – Bayan – Pringgabaya – Sukamulyo – Tanjung – Bima - Dompu – Batu Hijau – Selong - Sumbawa Besar - Taliwang .

Batusangkar – Bukit Tinggi – Padang Panjang – Padang Pariaman – Painan – Paya Kumbuh – Sijunjung – Solok.

Batu Raja Lahat – Lubuk Linggau – Indralaya – Kayu Agung – Muara Enim – Prabumulih – Pagar Alam – Sekayu – Pendopo.

Sungai Lilin – Tanjung Enim – Donggala – Toli-toli – Luwuk – Poso – Sungai Liat – Belinyu – Duri – Panam – Rumbai – Bangkinang – Perawang – Rengat – Dumai – Tembilahan.

Berau – Bunyu – Nunukan – Tanjung Redep – Malinau – Tanjung Selor.

Bantaeng – SENGKANG - Bone – Bulukumba – POLMAS - POLEWALI - BARRU - Palopo – Gowa – Maros – Jeneponto – Majene – Malili – Mamuju – Selayar - Masamba - Pangkep – Polmas – Polewali – ENREKANG - Sinjai – Pare-pare – Pinrang – Sidrap – Soppeng – RAPPANG - Soroako – Takalar - Siwa – Tana Toraja.

Ambarawa - Banjarnegara - Banyumas - Boyolali - Brebes - Bantul - Cilacap - Jepara - Kartosuro - Kebumen - Kendal - Klaten - Kudus - Kulon Progo - Magelang - Pati - Pekalongan - Purbalingga - Purwokerto - Purworejo - Rembang - Salatiga - Slawi - Sleman - Solo / Surakarta -Sragen - Sukoharjo - Tegal - Temanggung - Wates - Wonogiri - Wonosari.

Bangkalan - Banyuwangi - Batu - Blitar - Bojonegoro - Bondowoso - Caruban - Gresik - Jember - Jombang - Kediri - Kepanjen - Kertosono - Lamongan - Lawang - Lumajang - Madiun - Magetan - Malang - Mojokerto - Nganjuk - Ngawi - Paiton - Pamekasan - Pandaan - Pare - Pasuruan - Ponorogo - Probolinggo - Sampang - Sidoarjo - Situbondo - Sumenep - Surabaya - Trenggalek - Tuban -Tulungagung.




Kantor kami:

Jl. RAYA NGAGLIK 81-83 Surabaya 60142

Jl. RAYA RUNGKUT KIDUL 19 Surabaya 60293



Marketing:

031-60122222

031-3722520



Tiket & Voucher 031-60122222

Tiket & Voucher 031-60122222
Tiket & Voucher 031-60122222

Kami siap membantu mencarikan Tiket & Voucher terMurah 031-60122222

Cara pembelian tiket adalah dengan melengkapi data2 sebagai berikut:
1. NAMA yang melakukan Booking/Reservasi.

2. E-MAIL (Wajib diisi karena tiket akan kami kirimkan ke email tersebut).

3. NO HANDPHONE salah satu Penumpang yang bisa dihubungi.

4. NAMA-NAMA PENUMPANG SESUAI KTP/AKTE KELAHIRAN + Title
(Mr/Miss/Ms/Mrs/Chd/Infant) = (Tn/Nn/Ny/Anak/Bayi)
PERHATIAN:
a. Tulis NAMA LENGKAP SEMUA PENUMPANG, jangan disingkat dan bukan Nama Panggilan atau Nama Kecil
b. Khusus BAYI (< 23 bulan) dan ANAK (2 - 12 tahun) harap tulis UMUR dan TANGGAL LAHIR
c. Tulis Nama dengan No urut jika lebih dari 1 penumpang
d. Penumpang Dewasa TIDAK PERLU cantumkan umur/tgl lahir
Contoh Pengisian Nama-Nama Penumpang : 2 dewasa, 1 anak & 1 bayi
*1. Adi/Mr
*2. Adinda/Mrs
*3. Anita/Chd, 3 Tahun, 7 Juli 2009
*4. Adek/Infant, 10 bulan, 1 Januari 2012

5. Tipe RUTE PENERBANGAN satu arah atau pulang pergi.

6. KOTA BERANGKAT.

7. KOTA TUJUAN.

8. TANGGAL BERANGKAT. Format : Hari/Tanggal/Bulan/Tahun (Wajib diisi)
*ALTERNATIF PILIHAN WAKTU BERANGKAT (boleh lebih dari satu)
Pagi Siang Sore/Malam

9. TANGGAL KEMBALI. Format : Hari/Tanggal/Bulan/Tahun (Diisi Jika 2 Arah/PulangPergi)
*ALTERNATIF PILIHAN WAKTU KEMBALI (boleh lebih dari satu)
Pagi Siang Sore/Malam

10. NAMA PESAWAT/MASKAPAI yang diinginkan apabila dikehendaki atau boleh bebas.

Mohon di TELITI SEKALI LAGI karena DATA yang SALAH/TIDAK LENGKAP/TIDAK SESUAI CARA PENGISIAN, untuk menghindari kerugian bersama maka TIDAK AKAN DIPROSES.

Tukang Antar

Tukang Antar
Tukang Antar

Monday, October 19, 2009

Sekolah Pilot PT Merpati Nusantara Airlines bekerjasama dengan TNI AL


Sekolah Pilot PT Merpati Nusantara Airlines bekerjasama dengan TNI AL untuk memperkuat kapasitas keberadaan Merpati Pilot School (MPS) yang baru berdiri pada Agustus 2009 lalu, kerjasama ini diharapkan dapat mempercepat pengadaan tenaga pilot profesional yang ditanah air yang setiap tahunnya butuh sekitar 400 pilot.
Direktur Utama PT MNA Bambang Bhakti mengakui pihaknya sengaja mengandengn TNI AL dalam memperkuat kapasitas MPS yang baru saja berdiri dengan berbekal izin perestujuan No.141/006 yang diterbitkan Direktorat Kelaikan Udara dan Perawatan Pesawat Udara.
“Kesepakatan ini didasari untuk menjalin sinergi strategis dibidang pemanfaatn sumber daya dan asset nasional sektor penerbangan khususnya pendidikan penerbangan. MNA dan TNI AL masing-masing memiliki ke unggulan dalam sektor penerbangan yang mesti dipadukan guna memenuhi kebutuhan penerbang nasional,” kata Bambang kepada Pers seusai penandatangan nota kesepakatan antara MNA dan TNI AL di Surabaya, belum lama ini.
Ruang lingkup kerjasama itu, lanjut dia, berupa pemanfaatan sarana dan prasaran baik yang dimiliki TNI AL dan Merpati, pengembangan SDM kedua pihak serta penelitian dan pengembangan sektor penerbangan nasional bagi kedua pihak.
“MOU [memorandum of understanding] ini bagian penyaiapan Merpati Training Center dalam pengembangan kapasitas dibidang pilot scholl [sekolah penerbangan],” tegasnya.
Kepala Staf TNI AL Tedjo Edhy Purdijanto menegaskan pihaknya sangat berharap besar dengan kerjasama ini, khususnya dalam penambahan jam terbang serta keterampilan para pilat TNI AL dengan peralatan yang dimiliki Merpati.
“PT MNA memiliki peralatan flight simulator dan armada pesawat yang sangat dibutuhkan bagi peningkatan kapasitas pilot TNI AL. Intinya kerjasama ini untuk saling menguatkan khususnya bagi penerbangan nasional,” kata Tedjo kepada pers, pada kesempatan sama.
Bambang menambahkan kebutuhan pilot nasional setiap tahunnya mencapai 400 orang, dan kini ada informasi keberadaan pilot asing telah merambah industri penerbangan nasional.
“MPS untuk angkatan pertama ditargetkan dapat menampung 20 calon penerbang. MPS sendiri didirikan bukan hanya untuk kebutuhan PT MNA dalam pengadaan pilot, namun untuk kebutuhan penerbang secara nasional,” ujarnya.
Bagi MNA, kata Bambang, pihaknya hingga 2010 mem butuhkan sedikitnya 50 orang pilot bagi maskapai yang kini menerbangkan 20 pesawat.
“Bila pemegang saham menyetujui pembelian pesawat China [MA-60] maka pada 2010 jumlah armada menjadi 35 unit,” ungkapnya. (hi-okt2009)

No comments:

Post a Comment